Deulofeu Resmi Dimainkan Milan

Gerard Deulofeu adalah pemain sayap dari Everton yang baru saja berhasil dipinjamkan oleh salah satu klub besar di Italia yaitu AC Milan. Dikabarkan hanya dalam waktu kurang dari seminggu resmi dipinjamkan, sang pemain akan diberikan pengarahan dan akan langsung digunakan di lapangan pada saat menghadapi Juventus.

Sebelumnya, kubu sang pemiliknya enggan untuk meminjamkan pemainnya, walau terbilang jarang dimainkan namun Ia masih dapat digunakan sebagai pelapis kedua tim inti dari Everton. Bahkan beberapa kali negosiasi sempat ditolak. Namun bukan karena masalah ia masih dibutuhkan saja, hal lainnya jika ingin menggunakan sang pemain, Milan harus membelinya tanpa harus meminjamnya.

Namun dikarenakan masalah dalam neraca keuangan klubnya pada musim ini, milan akhirnya tetap berminat untuk membelinya dengan catatan Ia ingin meminjamkan dulu hingga musim kompetisi ini berakhir.

Hari Senin kemarin tanggal 23 Januari 2017, akhirnya kedua belah pihak telah menyetujui kesepakatan yang telah mereka buat, dan sang pemain kini resmi menggunakan seragam garis vertikal hitam merah dengan nomor punggung 7.

Rencananya sang pemain akan dimainkan Milan dalam pertandingan yang paling dekat yaitu Coppa Italia. Dalam pertandingan itu Deulofeu bersama tim barunya langsung akan menghadapi pemuncak klasemen di Liga Italia Serie A yaitu Juventus pada tanggal 26 Januari besok. Ia diyakini akan menggantikan M’Baye Niang, sebagai pemain sayap kiri.

Perjuangan Milan untuk Deulofeu cukup serius sehingga banyak pendukungnya bertanya tanya mengapa pemain berdarah Spanyol itu. Dalam musim ini saja Ia tak pernah menyumbangkan gol walau sempat memberi satu assist untuk rekannya.

Sang pelatih Milan, Vincenzo Montella, sepertinya lebih mengetahui hal ini. Ia sempat mengatakan bahwa Deulofeu merupakan pemain yang memiliki bakat besar dan Ia akan membantunya untuk dapat mengeluarkan performa terbaiknya.

Ia mengatakan “Deulofeu adalah pemain yang sudah saya kenal, saya sudah memantaunya sejak lama. Ia punya talenta yang pasti, tapi ia belum sepenuhnya mengeluarkannya. Itulah tugas saya untuk menemukannya, melihatnya sebagai pemain yang sangat kuat,”.

Montella pun melanjutkan “Kami mengontraknya sehingga ia bisa bermain. Pengaruhnya sangat bagus dan pendekatannya juga. Kami akan melihat sisi fisiknya, ia ingin menunjukkan pada semua orang apa yang bisa ia lakukan,”.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *