Pasalic Belum Tahu Nasibnya Musim Depan

Marko Naletilic selaku agen Mario Pasalic sempat mengatakan bahwa masa depan kliennya di AC Milan saat ini masih belum ada kepastian. Ia pun saat ini sedang menunggu keputusan dari klubnya yang saat ini berada di puncak klasemen sementara Premier League 2016-2017 hingga putaran ke 21 yaitu Chelsea. Hingga kini Chelsea adalah sebagai pemilik yang sah dari sang pemain gelandan bernomor punggung 80 di Milan.

Pasalic memang telah bergabung dengan Chelsea sejak tanggal 9 Juli 2014 HNL dan ditebus dengan nilai 3 Juta Pounsterling. Sebelumnya Ia direkrut dari Hajduk Split, salah satu klub sepak bola yang bermain di Liga Kroasia, Prva HNL, Namun yang menarik Ia tidak  pernah dimainkan oleh timnya sama sekali..

Setelah sang pemain bergabung dengan Chelsea, la langsung di pinjamkan ke Elche, salah satu klub yang bermain di Segunda Division selama satu musim. Kemudian Ia dipinjamkan lagi ke AS Monaco yang bermain di liga Prancis, Ligue 1, selama satu musim juga. Dan akhirnya pada musim kompetsi kali ini ia berhasil dipinjamkan untuk Milan.

Dalam tim yang diracik oleh pelatih Milan yaitu Vincenzo Montella, Saat ini Pasalic lebih banyak memiliki jam terbang dan bisa mencicipi aura pertandingan sepak bola Italia di Serie A. Ia pun tercatat sudah 10 kali dimainkan oleh Montella dan berhasil menjebol gawang lawan walaupun baru satu kali sehingga ada kemungkinan klubnya akan membelinya secara permanen pada akhir musim ini.

Namun sayangnya hingga saat ini, pemain yang masih berusia 21 tahun itu belum diketahui nasibnya untuk musim depan, apakah ia akan ditarik kembali ke Chelsea, atau dipinjamkan ke klub lain, atau masih dipinjamkan ke Milan.

Akan tetapi dari sisi agen,¬† Ia belum belum membicarakan hal yang menyangkut masa depan kliennya secara langsung dengan Chelsea. Ia mengatakan kepada Calciomercato, “Belum [menanyakan pada Chelsea], ini masih terlalu dini. Mario datang ke sini hanya berstatus pinjaman sehingga masa depannya masih berada di tangan Chelsea. Kami sangat hormat pada mereka sebagaimana pada Milan,” .

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *