Rudiger Tepis Isu Transfer Dirinya

Antonio Rudiger merupakan pemain lini belakang dari AS Roma yang baru bergabung dengan timnya sejak musim lalu. Ia sempat dipinjamkan Roma dari klub lamanya yaitu VfB Stuttgart yang bermain di Liga Divisi dua Bundesliga pada tanggal 19 Agustus 2015 sejumlah 4 juta Euro, dan akhirnya ia dipermanenkan oleh Roma pada tanggal 30 Mei 2016 lalu dengan tebusan 9 Juta Euro ditambah bonus setengah juta Euro dengan 4 tahun masa kontrak.

Namun belakangan dengan performanya yang ciamik membuatnya ia dilirik oleh banyak klub dan salah satunya yang paling gencar untuk memburu tanda tangannya adalah klub dari liga Inggris yang berada di Puncak klasemen saat ini yaitu Chelse.

Hanya saja dari banyak media yang memberitakan kemungkinan kepergiannya dalam waktu dekan membuat Ia memastikan sekali lagi bahwa Ia masih nyaman di Roma walaupun sempat cedera beberapa waktu yang lalu.

Ia membeberkan tentang siapa yang menyebarkan kabar tersebut,  “Ada banyak media di Italia! Tim ini telah banyak membantu saya, dan saya tak bisa mengeluh tentang dukungan pelatih yang telah diberikan kepada saya, baik sebelum atau sesudah saya cedera,”.

Ia menambahkan “Tentu saja, untuk ini (transfer) anda harus berbicara dengan agen saya. Ada pembagian kerja yang jelas dalam keluarga saya. ‘Saudara say, Sahr, mengurus segala sesuatunya dan menjaga itu jauh dari saya, sehingga saya bisa melakukan apa yang terbaik yang bisa saya lakukan, bermain sepakbola. Saat ini saya sangat senang di Roma, saya bermain untuk klub yang kuat dan saya memiliki tujuan di sini. Jadi saya tak benar-benar tertarik dengan rumor transfer itu saat ini,”

Bahkan Iapun menyemangati timnya untuk lebih serius dan konsisten bila ingin terus bersaing dalam perebutan gelar musim ini. Pasukan mereh kuning Italia itu saat ini berada dibawah satu peringkat dengan dengan Juventus dengan selisih satu poin namun Juventus masih belum memainkan satu pertandingan yang tertunda.

Ia mengatakan “Kami harus memainkan permainan kami dan konsisten. Paruh pertama musim ini tak buruk, kami memenangkan banyak pertandingan, termasuk laga derby. Dan tentu saja, kami ingin menjadi juara Italia lagi suatu hari nanti. Tapi tahun ini Coppa Italia dan Liga Europa juga masih mungkin bagi kami,”.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *